5 MENIT CAIR, GA PAKE LAMA
TIPS MUDAH BERTRANSAKSI DENGAN PEGADAIAN

CARA MENGGADAIKAN,
CARA MENEBUS,
CARA MEMPERPANJANG
CARA MENCICIL ( MENGURANGI POKOK PINJAMAN )
BILA SURAT GADAI HILANG
MENEBUS BUKAN ATAS NAMA SENDIRI KLIK DISINI
Brosur
SEMOGA BERMANFAAT, HUB.WA 083842161666
HARGA MOTOR KLIK DISINI atau DISINI
HARGA MOBIL KLIK DISINI
HARGA HP BARU / BEKAS DISINI
HARGA LAP TOP DISINI ATAU DISINI
BPKB = 70% MODAL USAHA ANDA,...MAU ? Info hub.WA 83842161666 atau Klik aja DISINI
Brosur

Minggu, 01 November 2009

BISNIS YANG PALING MENGHASILKAN

Kemaren waktu aku bersilaturahmi ke salah seorang temen yang sudah saya anggap berkecukupan, selain pegawai juga masih ada sambilan di luar rumah yang hasilnya lumayanlah banyak,...tapi yang namanya manusia masih saja selalu kurang,...punya satu, masih pingin lagi yang satunya,...punya dua, masih pengen punya lagi,...tapi wajarlah yang namanya manusia, . . .tidak akan pernah merasa puas,..( podo karo seng nulis ),..

temen saya bertanya,..."wah cari bisnis tambahan apa yang paling enak?"..saya berfikir sejenak,..sambil ter senyum,....pas waktu itu saya di depan laptop,...saya bilang "ko ga cari aja lewat google," ,...
"bener juga" kata temen aku ,
setelah aku ketik kata kuncinya "BISNIS APA YANG PALING CEPET MENGHASILKAN SAAT INI ".....
saya buka salah satu Link yang menunjukkan kata2 itu,..dan setelah saya baca ,..emang bener sih,..paling cepet menghasilkan, dijamin 1000 % ,..bukan kaya iklan-iklan yang terpajang diblog ,..di web....deng kata2 75 jt / bln mau ?,...semua itu palsu,...
Tapi saya ter tawa terbahak-bahak sama temen saya ,..bisnis atau usaha apa itu, (mau tau ?) geli sekali aku...... bisni apan tu ?
???
wah,...ternyata jawabannya emang bener,...tapi gak mungkin dilakukan,...

bener mo tau ??? . . .
silahkan kontak aja langsung ke 081326335000 sms oke,...

0 comments:

Posting Komentar

Bazar Emas Pegadaian, Cash bisa Dp juga bisa wa 0838421661666

Recent Post

Recent comments

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP